Event : Muslim Fashion Festival

August 18, 2017

Assalamualaikum,

Hello....
It’s been a while since my lastpost. So today, I’m gonna make an event’s review. Jadi beberapa bulan lalu, aku dapet DM di Instagram dari salah satu panitia/voluntir acara Muslim Fashion Festival di Assembly Hall JCC. Acaranya sendiri dari tanggal 06-09 April 2017 tapi aku datang pas tanggal 8 April 2017  karena undangan yang aku dapat itu untuk menghadiri fashion shownya WardahXDesigner. Ada empat designer yang bekolaborasi dengan Wardah dalam fashion show kali ini.




Tiap busana rancangan designernya diwakilkan oleh salah satu dari ambassador dari Wardah Cosmetic ada Zeze Shahab, Donita, Ineke Koesherawati, dan Olla Ramlan. Designer yang berkolaborasi dengan Wardah ada Deden Siswanto, Rani Hatta, Irna LaPerle, Anniesa Hasibuan.







Tidak hanya menyuguhkan panggung catwalk yang dihiasi oleh model-model kenamaan Indonesia dengan busana terbaik rancangan tiap designer, tapi juga ada penampilan dari Dewi Sandara yang membawakan lagu milik Maher Zae yang berjudul Medina.



Selain fashion show Wardah Youniverse, ada juga fashion show dari Elhijab. Brand Elzatta menampilkan pagelaran busana dengan brand-brand Elzatta Hijab, Dauky, dan Aira Wedding Hijab dari designer-designer dibawah naungan brand Elhijab.



Elzatta tidak hanya menggunakan model-model kenamaan Indonesia sebagai muse dalam pagelaran busananya, tapi juga beberapa artis ibukota juga turut ambil bagian dalam pagelaran busana kai ini. Mulai dari Citra Kirana hingga keluarga Rionaldo Stockhorst dan keluarga Ben Kasyafani.


Sebenernya sih selain ada fashion show, ada juga talkshow dan exhibition gitu. Tapi, aku gak datang ke acara talkshownya dan kalau exhibition letaknya ada di depan pintu masuk, jadi kalau kita masuk untuk ke venue #muffest2017 langsung disambut dengan exhubition dari beberapa designer. Oh iya, ada juga booth-booth dari berbagai macam brand yang ambil bagian di muffest kali ini, jadi selain bisa liat fashion show dan datang talkshow, kita juga bisa belanja sekalian ^^

Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

4 Comment

  1. waah acaranya keliatan seru ya

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seru banget, kebetulan aku juga baru beberapa kali dateng ke Fashion Show gitu dan ternyata seru juga ^^

      Delete
  2. Please tell me about Muslims Events Festivals In 2018-2019 to know about upcoming festival in Islam.

    ReplyDelete
  3. Acara begini nah yang di tunggu tunggu para hijabers termaksud aku

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan