19 Oktober 2010

October 19, 2010


Assalamualaikum,

Jadi aku mau cerita tentang kejadian di kelas aku, tapi karena tak bermaksud untuk menyinggung siapapun, aku pakai nama samaran ya.

Nggak pernah nyangka bakal kejadian lagi momen itu, mungkin ini yang orang bilang karma tapi ini jauh lebih buruk dari pada yang dulu. Sekarang kejadiannya mungkin bisa di bilang lebih parah dan gue ada di posisi yang berbeda dari sebelumnya. Masih gak percaya bakal terjadi menimpa gw lagi -__- '. Now, I can see your 'character'. Awalnya seneng ada si Donald Duck n Mickey Mouse eh tiba tiba si Bugs Bunny bikin emosi anak sekelas karena bisa di bilang meng-KAMBING HITAM-kan si Tazmania Devil tapi mau gimana lagi I just follow the Bugs Bunny. but now I will do it my way although I know it's hard very hard maybe. For the Tweety n all friends just be patient, all the problems have their own way out.


Love,
Kartikaryani

Wassalamualaikum.


Not allowed to copy & paste photo/post without permission. Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger