Beruntung di Kuis Vierrania di Twitter

February 22, 2011

                                     Assalamualaikum,

12.02 AM, Thursday, January 13, 2011 kemarin tepatnya tanggal 12-01-2011 mungkin adalah waktu dan hari hoki buat gue karena pas malam harinya gue ikut kuis di twitter dari account pribadi gue @kartikaryani yang diadain oleh salah satu twitter account penggemar Vierra yaitu @WeAreVierrania dan mereka mengajukan beberapa pertanyaan dengan menulis tweet dan kita (para followers) hanya tinggal me-reply atau me-retweet tweet tersebut lalu menjawab.

Nah kenapa gue bilang hari yang hoki karena dari beberapa pertanyaan yang diajukan gue berhasil menjawab  soal tercepat. Jadi gini gue bisa jawab semua pertanyaan yang diajukan tapi gue bisa menjawab 2 pertanyaan tercepat.

Agak lebay sih dengan postingan ini tapi gue seneng soalnya baru kali ini gue ikut kuis sejenis di twitter dan gue menang biasanya pasti kalah cepet sama orang-orang.


Love,
Kartikaryani

Wassalamualaikum.

Not allowed to copy & paste photo/post without permission. Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger