CAMPUS7

February 22, 2011

                                     Assalamualaikum,

Juli 2010 pertama kali ketemu Campus7 (camp united science seven) atau XI IPA 7. Seperti biasa kalau masuk ke lingkungan baru yah mesti adaptasi.

Baru sekitar satu bulan di kelas ini, kelas ini sudah dihadapkan masalah yang cukup rumit. Masalah ini sebenarnya hanya persoalan tempat duduk tapi merambat kearah “pengelompakkan”, ya seperti pembatasan pergaulan gitu deh.

Alhamdulillah dan bersyukur masalah ini tidak berlarut-larut dan akhirnya  selesai. Masalah selesai dan kelas ini pun mulai kompak. Dari membuat nama kelas dan logo bagi kelas kita sampai perasaan yang sama diantara para “warga” di dalamnya.

Perasaan yang sama itu bisa dibilang lucu, karena disaat satu orang sedang berbahagia yang lain juga sedang merasakan hal yang sama dan sebaliknya, disaat satu orang galau yang lainnya juga sedang merasakan kegalauan dengan masalahnya sendiri atau karena ikut-ikut galau karena temannya sedang galau juga.


Ini dia logo/lambang kelas kita CAMPUS7 :

Made by : Zaki Farodis


Made by : Dimas Syuman Gritosandiko


Hal lain yang membuat lucu adalah kisah cinta sebut saja namanya Patrick (cowo) dan Chaca (cewe). Mereka saat kelas X satu kelas. Saat minggu pertama masuk di tahun 2011 CAMPUS7 mengadakan jalan-jalan ke sebuah Villa di Puncak, Bogor. Di sana terungakap rahasia bahwa si Patrick suka dengan Chaca. Awalnya si Chaca biasa saja sampai akhirnya si Chaca juga suka sama si Patrick. Mereka pun akhirnya dekat, dan sekarang mereka sudah pacaran. CONGRATS ya Patrick n Chaca longlast :).

Kedua adalah kisah bahagia sebut saja cewek itu namanya Elma. Awalnya dia bahagia dengan cowoknya sampai akhirnya perbedaan agama yang membuat dia dengan pacarnya putus. Si Elma gak bisa lupain mantannya itu. Sampai akhirnya dia bertemu dengan salah satu murid di Bonlap juga yang bernama “Elmo”. Elma dan Elmo satu angkatan hanya berbeda jurusan di Bonlap. Semenjak suka dengan Elmo, Elma seneng lagi dan bisa lupain sedikit tentang mantannya yang namanya Gabe.

Kisah ketiga adalah kisah seorang cewe di CAMPUS07 sebut aja namanya Ciara. Ciara suka dengan seorang cowo yang namanya “Arnold”. Ciara tau kalo dia gak bisa jadi pacarnya Arnold karena beberapa faktor yang kurang mendukung. Tapi Ciara udah cukup senang dengan setiap hari ia bisa bertemu dengan Arnold dan bersenda gurau dengan Arnold.

Kisah keempat adalah kisah cewe panggil aja namanya Aiko. Aiko balikan lagi sama mantannya dan sekarang happy ending karena mereka udah pacaran lagi dan udah sekitar 2 bulan. Longlast ya :).

And the last but not least is mine. I met him since in XI IPA 7. I call him “Donald Duck”. He’s so cute and calm. He different with others boys in the class especially with the leader in CAMPUS7. Donald is calm boy but I’m wrong he’s funny guy and not very quite boy like I was thinking. He’s so humorious guy. I know that when we spent short weekend together in Puncak with CAMPUS7 of course. But he still like his ex. Like Ciara, I’m happy can see him laugh, talk almost every day in the class. I don’t know why I like him more than I love myself. I wish I can input his picture in this story but I cant do that. I don’t care who he loves but I just care one thing “kusuka dirinya mungkin aku sayang”. I love that lyric :D and I love that smile ->  :D. some people in CAMPUS07 know who is Donald. Some people know who Donald is from that smile. Hahaha (sumpah cupu banget cerita tentang gue).

Actually masih banyak kisah cinta di CAMPUS7 yang belom diceritain tapi gak mungkin semua nya gue ceritain.

Sekarang cerita masa-masa galau bareng anak-anak CAMPUS7. Mulai dari si Chaca yang dulu sering galau gara-gara temannya ada yang suka juga sama si Patrick. Dia bisa tiba-tiba galau gara-gara temannya itu. Nah kalau si Elma SANGAT sering galau kalau inget si Gabe. Dia bisa tiba-tiba seneng karena bbm-an, atau dpt mention dari Gabe dan dia bisa tiba-tiba sedih atau galau kalau liat si Gabe mention-mentionan sama cewe padahal mereka udah putus tapi si Elma susah banget lupain si Gabe.

Lalu kalau si Ciara pastinya galau ngeliat si Arnold lagi sama pacarnya di kelas atau dia ketemu di parkiran sekolah. Kalau si Aiko galau waktu dia liat mantan pacar, pacarnya sekarang. Nah kalau gue, hampir setiap saat galau kalau kepikiran si Donald. Gimana gak gue gak tau dulu kalau si Donald itu punya pacar. Tapi sih si Donald sempet putus terus sekarang gak tau deh si Donald balikan lagi atau gak sama mantannya. Kalau gak salah itu semua terjadi di waktu hampir bersamaan.

Yah itu dia Kebahagiaan dan Kegalauan yang terjadi di CAMPUS7 yang bisa gue certain saat ini sebenernya masih ada lagi yg bisa diceratin tapi gue lupa. Hehehe *Thx udah baca ceritanya :D


Love,
Kartikaryani

Wassalamualaikum.


Not allowed to copy & paste photo/post without permission. Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger