Donald Duck

February 22, 2011

                                     Assalamualaikum,

This post special for my Donald “DUCKLY” Duck a.k.a aku mau curhat dikit nih:

1 February 2011, Tiba-tiba secara mengejutkan anak anak kelas tau siapa itu ”Donald Duck”. Oh my ? tapi sih gak apa apa karena gak masalah juga. Yang gue takutin sekarang kalo misalnya si “aurora” tau and dia jadi berubah jadi gimana gitu.

My feeling said if my duckly know what I feel now. Hard to say good bye to my beloved DONALD DUCK.

Bip bip bip :
GOOD NEWS, I wont say good bye to my DONALD DUCK :D

“ku suka dirinya mungkin aku sayang” Rasa Ini ~ Vierra


Love,
Kartikaryani

Wassalamualaikum.

Not allowed to copy & paste photo/post without permission. Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger