18 pertama :)

November 19, 2011

Assalamualaikum,

#np Plain White T’s : 1234 ( I love You )


18 November 2011,


Hari ini tanggal 18 pertama KITA. Ya kita , aku dan dia tentunya. Mungkin ini kado tgl 18 pertama kita dari aku untuk dia . Tanggal 18 Oktober 2011 aku masih di rumah sakit karena tifus dan aku ditemani sama dia, walaupun sebentar dan dilankutkan dengan ber-sms-an sampai aku tidur.


Hari itu juga hari ulang tahun nya walaupun hari ulang tahunnya tapi aku yang dapet kado paling indah yaitu dia mau jadi ‘My Lovely Donald Duck’ :D.


Sampai sekarang tepat sebulan dan jam 12:30 malam saat dia bilang dia mau aku jadi pacar dia :D. Selamat tanggal 18 pertama Ito :D , semoga akan berlanjut sampai tanggal 18 kedua, ketiga, keempat, kelima, dan seteruuuuuuuuuuuuuuuuuuu…snya :D ~ AMIN


Selamat tanggal 18 yang pertama Dimas Syuman Gritosandiko :D


Love,
Kartikaryani

Wassalamualaikum.


Not allowed to copy & paste photo/post without permission.

Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger