18 kedua :)

December 18, 2011

Assalamualaikum,

Udah 18 yang kedua dan itu berjalan cepet banget rasanya. Padahal rasanya baru kemaren kita masih diem-dieman dikelas dan smsan kalo mau ngobrol even kita ada di ruangan yang sama :p. Selama 18 pertama sampai kedua ini banyak cerita kita dari seneng karena kita sekarang sering have quality time together sampai sedih karena have quality time with his own world. Tapi kadang aku juga sibuk sendiri sama dunia ku, hehe. Tapi selama 1 bulan ini intinya aku senang karena kita udah gak diem-dieman lagi.

Oh iya Dimas punya permintaan buat 18 kita yang kedua yaitu dia mau aku nulis tentang dia. Dia minta kalo aku nulis Dimas Syuman ganteng , keren , dll.

Karena ini tanggal istimewa jadi ini aku jadiin hadiah buat Dimas. Dimas Syuman itu :

¶  Sholeh
¶  Ganteng
¶  Keren
¶  Baik
¶  Ramah
¶  Pacar aku                                    

Selamat tanggal 18 yang kedua Dimas Syuman Gritosandiko :D


Love,
Kartikaryani

Wassalamualaikum.


Not allowed to copy & paste photo/post without permission.
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger