18 ketiga :)

January 18, 2012

Assalamualaikum,

Udah 18 ketiga :) , di 18 ketiga ini kita banyak berantem, mulai dari berantem yang bisa dialihkan dengan bercanda sampai berantem yang serius sampai marah-marah di sms atau berantem langsung saat ketemu.

Hhm emang sih waktu kayaknya cepet banget rasanya tiba-tiba udah 18 ketiga aja sekarang. Tapi tetep aja kalo ketemu kita lebih sering bercanda :D. Karena sebentar lagi mau UN dan kita berdua juga lagi pusing milih PTN kadang kita juga sharing bareng tentang PTN mana yang kita mau dan saling memberi motovasi supaya optimis dengan semua usaha yang udah kita lakukan supaya sukses di UAS, UN dan SNMPTN undangan atau daftar ke PTN/PTS dengan jalur lain.

Di 18 ketiga ini semoga kita longlast dan semua impian, cita-cita, doa , dan harapan kita tentang apapun dikabulkan dan diwujudkan oleh Allah SWT – AMIEN :D

Selamat tanggal 18 yang ketiga Dimas Syuman Gritosandiko :D

Love,
Kartikaryani

Wassalamualaikum.


Not allowed to copy & paste photo/post without permission.
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger