Letter to YOU!

October 23, 2012


Kamu yang sedang berada di kos atau mungkin di Universitas ternama itu di Depok , aku ingin menyapa mu :’). Sejak kita masih memiliki kata ‘spesial’ kita belum bertemu , bertatap muka langsung. Itu yang membuatku rindu dirimu lebih dari saat kita hanya terpisah jarak.

Being an Engineer it’s hard. Aku tau itu dari sepupuku. Kamu berjuang banget untuk bias masuk sana to :’). Aku selalu kagum saat lihat kamu berjuang untuk dapetin itu :’). Saat masa perjuangan kita dapetin PTN emang banyak tangis nya. Aku ingat saat si Beatto hilang saat bimbel dan malam itu kamu datang untukmenghibur ku :’). Esok nya , aku ingat itu hari jumat kamu datang ke rumah untuk menjemput ku sekolah padahal rumah mu lebih dekat dengan sekolah dan mencoba membuat ku tersenyum dan melupakan kejadian hilangnya motor ku :’(.

Kau selalu bilang ‘I’m your last’ but I always doubt of it. Sekali lagi kamu yakinin aku , kalau aku benar-benar yang terakhir. Kamu akan menunggu 10 tahun ya 10 tahun kita kan menunggu bersama sampai akhirnya kita tidak lagi hanya berpacaran :’).

You really really unforgettable to :’(. Aku mungkin bukan seorang wanita yang sudah dewasa dalam bersikap. Ya aku suka dimanja, aku suka bermain dengan sahabat-sahabat ku tetapi saat bersama mu aku hanya ingin kita berdua tidak ada yang lain atau pun handphone :’(. I just wanna have quality time with you :’). Kenapa aku suka main dengan sahabat ku karena aku ingin meluangkan waktu untuk mereka dan keluarga secepat yang aku bisa sehingga saat aku sudah melepas rindu dengan mereka, aku bisa terus ada di samping mu :’).

Setiap momen bersama begitu indah sekalipun kamu sedang marah :’). Aku memang kesal jika kamu marah tetapi aku juga senang saat kau marah , itu berarti kamu tidak ingin kehilangan aku :’). Ingat kejadian di lab fisika ? saat aku duduk bersama imam dan kaem? Aku memang tidak sengaja duduk disana karena memang tempat lain sudah penuh tetapi aku juga tidak tahu kalau mereka kan menghampiri ku. Sesampai dikelas kamu marah pada ku. Aku menghampiri mu , aku lihat wajah mu yang kesal padaku karena hal itu. Aku tersenyum kepada mu dan bilang “jangan marah ya , maafin aku :)’. Kamu pun memaafkan ku , betapa indahnya dunia saat itu, saat pacarku cemburu dan takut kehilangan ku namun akhirnya memaafkan ku :’).

Kuharap kisah kita tidak hanya sampai disini :’). Dari sini kau berdoa untuk mu, semoga kamu sukses dapat apa yang kamu cita-cita kan :)). Dari sini aku masih berharap suatu saat kau akan kembali lagi kepada ku :’). Aku menuggu momen itu :’). Disini aku menunggu dengan kesendirian ku dengan kegiatan ku yang bisa mengalihkan pikiranku sesaat tentang kamu :’).

Semoga kamu baca ya, surat ini dan semoga kamu mempertimbangkan semuanya lagi :’). I love you sooooo :’D

Love, 
Kartikaryani

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger