Not yet

August 04, 2013

Not yet = belum. Ya belum waktunya dan belum jalannya mungkin untuk kuliah di universitas itu. Dua tes yang aku ikutin gak ada yg lolos mungkin jalannya nanti S2 aku disana , AMIN o:)
Hei D maaf belum bisa nyusul kesana hehe, tapi minimal kemaren pas ada buka bersama Campus07 part 1 dan 2 aku bisa ketemu kamu. We are face to face but not eyes to eyes , gpp lah ya yang penting aku ketemu kamu, kamu makin gemuk tapi tetep ganteng ko *eh.

Almost one year , but I still feel the same. Something that I can’t change. Sempet khawatir sama seseorang tapi selama bio kamu belum ada nama seseorang itu aku masih gak panic , to :’)

Udah ah jangan galau mulu, aku mau focus kuliah biar IP ku tetep bagus , bisa lulus cumlaude dan tepat waktu tentunya (3,5 th) AMIN! dan tentunya fokus mikirin kamu *apasih tik -_-*.

Kamu rajin kuliah ya jangan males-malesan lagi, semoga bisa mengatur waktu antara kuliah, main, dan kegiatan BEM nya, sukses terus ya, TEKNIK JAYA! *apazeh Tik*  -_-


I SMURF LOVE ZINK YOU! :*

Love, 
Kartikaryani


You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger