The luckiest girls in Harry Potter movie

July 16, 2011

 Assalamualaikum,

Picture from Google.com

I like Harry Potter since first movie until the end. Harry Potter adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel karangan J.K Rowling. Ceritanya sendiri tentang kehidupan seorang anak laki-laki yang menjadi yatim piatu saat masih bayi. The little boy is not ordinary boy karena dia terlahir dari keluarga penyihir.
        
Di film ini sang pemeran utama Harry Potter yang di perankan oleh Daniel Jacob Radcliffe di kelilingi beberapa teman wanita, yang menurut gue mereka adalah wanita-wanita beruntung di film tersebut.

Hermione Granger ( Emma Watson ) : gadis yang terlahir sebagai muggle tapi punya kemampuan sihir yang lebih dari penyihir murni seumurannya. Dia sangat beruntung selain pintar, cantik, menarik dia juga salah satu sahabat Harry selain Ron.

Cho Chang ( Katie Leung ) : gadis ini keturunan China dia berbeda asrama dengan Harry tetapi dia lah gadis yang pertama Harry sukai dan dia juga merupakn first kiss nya Harry Potter. Dia cantik dan dia menemukan her true love yaitu Cedric Diggroy tetapi saat tingkat 4 Cedric mati dibunuh oleh Lord Voldemort.

Ginny Weasly ( Bonnie Wright ) : gadis ini merupakan adik dari sahabat Harry yaitu Ron Weasly. Ginny adalah gadis yang cerdas dan beruntung karena keluarganya sangat menyayanginya dan semua kakak laki-lakinya sangat melindunginya. Dia pandai bermain Quiditch dan dia kelak akan menikah dengan Harry Potter dan memiliki 3 orang anak.

Luna Lovegood ( Evana Lynch ) : tokoh Luna pertama muncul dalam film Harry Potter ke 5. Luna Lovegood dekat dengan Harry sejak ia bertemu Harry saat di kereta yg mengantarkan mereka ke Hogwarts. Luna mulai ikut dalam Dumbledore Army dan membantu Harry dalam menyelamatkan Sirius ( bapak baptis Harry ), padahal Luna sendiri tidak mengenal dan belum pernah bertemu dengan Sirius. Luna memang memiliki hati yang besar dan baik hati padahal teman-temannya di Hogwarts selalu menyebutanya dengan sebutan  LOONY ( gila ) dan menyembunyikan barang-barangnya tetapi dia tidak pernah membenci mereka :) .

Dari keempat gadis tadi gue prefer untuk menjadi seorang LUNA LOVEGOOD. Mungkin orang lain dan teman-teman Luna berfikir Luna itu aneh atau gila tetapi menurut gue dia itu menunjukan arti persahabatan yang sebenarnya saat orang lain membutuhkan bantuan walaupun dia tidak mengenalnya tetapi dia adalah orang yang sangat penting bagi temannya dia bersedia memabantu.

Luna juga tidak pernah membenci dan membalas perbuatan teman-temannya yang sering menjahili dan mengejeknya. Menjadi seorang seperti Hermione, Cho chang atau Ginny itu mungkin sulit tetapi semua orang bisa melakukannya tetapi menjadi seseorang seperti Luna Lovegood adalah yang tersulit dan tidak semua orang bisa melakukannya and I want to be like her :) .


Love,
Kartikaryani

Wassalamualaikum.

Not allowed to copy & paste photo/post without permission. Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan