Bonlap a.k.a SMAN 1 Tambun Selatan

May 27, 2013




Hari ini adalah pengumuman SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri) *bener gak tuh singkatannya*. Tahun ini SNMPTN hanya ada jalur Undangan yaitu dengan seleksi nilai rapot sedangkan untuk ujian tulis namanya SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negri). Nah adik-adik kelas ku di Bonlap a.k.a SMAN 1 Tambun Selatan banyak loh yang masuk PTN di penjuru Indonesia lewat jalur SNMPTN Undangan ini , SELAMAT KALIAN :)) proud of you as a senior in SHS ^^. Untuk yang belum lulus jangan berkecil hati aku juga tahun lalu gak keterima undangan (lebih tepatnya memang gak diundang karena nilai rata-rata rapot gak sampe 83 –“) masih ada SBMPTN, SIMAK, UM dkk, jadi jangan putus asa ya ^^9.

Nah sekarang aku mau share cerita tapi bukan tenang SNMPTN , yg tadi hanya pembukaan UUD saja hehe. Aku mau cerita tentang masa sekolah di SMA lebih tepatnya di BONLAP a.k.a SMAN1 Tambun Selatan. Masa SMA ini banyak banget kenangan , kejadiann, peristiwa, kasus, yang membekas *luka kali membekas* di ingatan dan di hati *eaaa. Nah kita mulai dari kelas 1 SMA atau 10.

Zaman kelas X dulu masih gak kenal siapa-siapa karena temen-temen SMP gak ada yg sekelas pas kelas 10. Kelas 10 dulu aku masuk di kelas X.10 a.k.a Speak (Sepuluh Sepuluh Anak Kreatif) , walikelasnya namanya bu Heni Dwi beliau guru Sosiologi, tapi sekarang beliau sudah gak ngajar di Bonlap lagi, huhu :(. Ini adalah foto-foto semasa kelas 10, dari yang masih alay  imut-imut sampe amit-amit sudah berKTP a.k.a dewasa wanna be :

 ini saat drama pelajaran kesenian oleh Pak Tibih

(Nindya, Yudel, Esa, Riska, Aku, Nerissa, Aldo, Alim)

 

 waktu pelajaran Photography oleh kak Anang (baju hitam) di lapangan WI




 ini saat ujiam harian Matematika oleh Miss Ira dan beliau juga yang ambil gambar ini ^^




ini saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama walikelas bu Heni (tengah). Acaranya di kelas masing-masing karena ada lomba menghias kelas juga dan Speak X.10 juara 3 dari satu sekolah ^^. Padahal hiasnya dadakan banget :)



Nah waktu kelas 10 aku menemukan sahabat-sahabat yang sampe sekarang masih jadi sahabat-sahabat ku, ini dia mereka ^^ :





Sekarang naik kelas ke kelas 11. Alhamdulillah saat penjurusan aku masuk kelas IPA. Aku masuk kelas 11 IPA 7, awalnya aneh , kikuk gitu karena ketemu dengan beberapa teman baru , tapi akhirnya bisa beradaptasi juga. Walikelas saat kelas 11 adalah Mam Nita beliau guru bahasa Inggris. Kebetulan aku duduk dengan Nindya Putri , sahabatku dari kelas 10 dan sekelas dengan Satrio Srijati , teman dari SMP. Nah nama kelas saat kelas 11 adalah Campus7 (Camp United of Science Seven). Naik ke kelas 12, walikelasku tetap seorang guru bahasa Inggris namun berbeda orang, nama beliau adalah Mam Nur. Teman-teman kelas 12 sama dengan kelas 11 jadi kita sekelas selama 2 tahun dan dari situ kita makin kompak, solid, dan menjadi sahabat bagai kepompong sampai sekarang ^^. Ini beberapa foto-foto saat kelas 11-12 :


  Ini study tour ke Bandung, tepatnya ke Museum Geologi dan P4TK saat kelas 11



 Ini saat praktek drama sejarah oleh Bu Erna saat kelas 11 ^^




Ini saat Ujian Praktek Menari Tarian Genjer dari Jawa Timur dan Kelas ku (Campus7) mendapat juara 3 ^^



 Ini saat foto untuk Buku Tahunan di Hompimpa, Cikarang, Bekasi ^^



Perpisahan kelas 12 di Bandung :')


Ini sehari setelah perpisahan, kita jalan-jalan ke Kawah Putih ^^

Seru kan masa SMA ku 3 tahun penuh kenangan ^^

Love, 
Kartikaryani

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger