Review: ColdPress (Detox and Daily routine)

April 20, 2016

Assalamualaikum,


It’s been a tiring weeks for me. A lot of event in this week. Actually just one event but the preparation until the D-Day makes me tired and little bit stress. And right now, I’m a last term student of Department of Psychology, that’s mean I have to finish my skripsweet immediately.

Sometimes, not, almost everytime and everyday I forgot to eat my breakfast or eat fruits and drink water. Worse of all, I barely eat veggie because I don’t like it. My body feel so heavy and I’m easy feel tired. The worst of all my bodyweight gain uncontrollably.

Tapiii...

Beberapa hari yang lalu aku cari-cari cara diet sehat supaya aku bisa detox tubuh aku dan sekalian nurunin berat badan aku. Pas aku cari-cari cara paling ampuh buat detox tubuh, ya makan buah dan sayur. SAYUR. Masalahnya muncul ketika aku harus makan sayur padahal aku gak suka sayur sama sekali. Eh tapi emang jodoh harus detox kali ya, aku ketemu cara diet dengan konsumsi buah dan sayur tapi dengan cara yang lebih praktis dan pastinya enak, gak nyiksa tubuh.



Aku selama 2 hari ikut program detox dari ColdPress. Mereka kirim aku sekitar 18 botol Detox dan Daily Juice. Jadi tuh, ColdPress itu sari buah (jus) sayur dan buah yang dikombinasikan dan menggantikan makanan padat selama kita ikut program detox. Nah ini dia honest review aku selama mengonsusmi ColdPress. Pertama kali mikir, masa iya aku bakal kuat seharian cuma minum jus aja pasti laper banget. Ternyata ENGGA. Aku kuat 2 hari minum Detox Juice dari ColdPress yang untuk Skin Glow & Weight Maintenance. ColdPress punya banyak program detox yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.


Detox and Daily Juice by ColdPress

Selama proses detox aku cuma minum Detox Juice dan sesekali aku minum Daily Juice. Kalau Detox Juice itu diminum tiap 2 jam sekali dan 1 hari kita minum 6 botol jus berukuran 500ml. Jadi gak ada kata laper deh kalau minumnya tepat waktu dan ikutin aturan. Untuk tambahan asupan aku btambahin minum  Daily Juice. Untuk Daily Juice itu ukurannya lebih kecil sekitar 250ml.



Nah detox mulai dengan minum Detox Juice No 1, yaitu Green Boost pas jam 9. Isi dari Juice ini sayuran semua. Buat aku yang sama sekali gak suka sayuran, jus ini masih bisa aku konsumsi dengan nyaman karena walaupun rasa sayurannya kerasa tapi gak bikin enek. Tapi harus aku akui kalo jus no 1 ini after taste-nya yang agak ngengganggu, mungkin karena ada kandungan seledri jadinya ada aroma seledri yang pait gimana gitu. Nah lanjut ke jus no 2. Jus no 2 ini aroma dan rasa yang dominan adalah cucumber alias mentimun, namanya Lean Green. Aku emang suka mentimun sih, jadi aku nyaman dan ngerasa enak aja minum ini. Asli jus no 2 ini penawar bau seldri yang ampuh dari jus no 1. Jus ini diminum jam 11 siang. Udah paling bener deh ini jus diminum siang-siang pas panashhhh. Soalnya bener-bener nyegerin banget dan ngenyangin di perut ^^



Lanjut ke jus no 3, yaitu Roots Exotic. Jus ini diminum jam setengah 1 siang. Rasa jus ini lebih dominan aroma jahe. Anget-anget gimana gitu pas diminum dan lewatin tenggorokkan sampe ke lambung. Jus ini warnanya merah, tapi merah alami karena ada kandungan buah Bit nya. Abis minum jus no 3 ini, aku ngerasa seger gitu, mungkin karena efek jahenya hehe. Lanjut ke jus no 4. Ini adalah jus favorit aku bangettttt, namanya Longevity Juice. Jus no 4 ini dominannya aroma dan rasa nansnya jadi bisa dibayangkan betapa suegernya jus ini. Diminum jam 3 sore setelah beraktifitas padat, rasanya fresh lagi. Beneran deh. Dan bisa dibilang jus ini satu-satunya yang gak ada aroma mentimunnya.


Pas udah malem, suka ngerasa laper banget. Nah jus no 5 itu sama kayak jus no 2, yaitu Lean Green. Rasanya juga sama dan diminum sekitar jam 6 sore. Detox jus terakhir itu no 6, yaitu Fountain of Youth. Jus ini sama kayak jus lainnya masih dominan aroma dan rasa mentimunnya. Tapi tetep enak dan nikmat~

Alhamdulillah aku berhasil ikut detox selama 2 hari. Berat badan ku turun dan kulit ku gak sekering sebelum ikut program detox ini, Yeay!!!

Dan anehnya aku itu gak suka sayur sama sekali, SAMA SEKALI. Tapi aku berhasil minum jus yang banyak banget kandungan sayurnya, mulai dari bayem, bit, kale, bok coy, selada, timun, dan masih banyak sayur lainnya. Aku tetep ngerasa nyaman minum jus sayur ini. Emang sih gak semua kandungannya sayur, ada buah-buahannya juga. Ada nanas, apel, lemon, dan buah-buahan lainnya. Tapi tetep aja rasanya enak dan gak bikin enek, itu yang paling penting. Jadinya detox dan diet nyaman ^^


Oh iya selain detox, aku juga minum Daily Juice yang gak kalah segernya. Aku minum Beet Harvest, Watermelon Orange Twist, Freshen Up, Tropical Green, Veggie Rhapsody, dan Berry Hunter. Dan favorite aku yang Watermelon Orange Twist dan Berry Hunter. Oh iya mereka juga ngirimin cooler bag jadi praktis banget kalau aku ke kampus, aku bawa Detox Juice ku di cooler bagnya. Jadi gak mesti bingung bawa jusnya gimana kalau lagi aktifitas di luar.


Benttuk Cooler Bagnya juga lucu, jadi bisa dibawa saat berpergian


Cooler bagnya bisa menampung 6 Detox Juice sekaligus

Untuk pilihan Detox Juice, Daily Juce, dan harganya kamu bisa cek langsung ke website mereka, di ColdPress. Dan mereka kirim jusnya masih dalam keadaan dingin dan baru banget di proses jadi masih fresh. Oh iya karena gak pakai pengawet jadinya jusnya hanya bertahan sekitar 2-3 hari aja.



So, buat kalian yang bingung atau lagi cari program diet atau detox bisa banget cobain program dari ColdPress ini atau sekedar nyobain press juice yang menyegarkan badan dan bikin sehat tentunya. Selamat mencoba dan memulai hidup sehat ^^


ColdPress
Call : 082110112800
Web : ColdPress
Instagram : @ColdPressID



Instagram |Ask.fm || Twitter |Youtube

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission.
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

Disclaimer: Review ini aku buat jujur, sesuai dengan apa yang aku rasakan selama mengonsumsi ColdPress.

You Might Also Like

18 Comment

  1. Replies
    1. Kapan-kapan kita cobain lagi yaw

      Delete
  2. i love cold press too!
    www.stylefrontier.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me, too. Walaupun yang green boost emang sayuran banget rasanya, hehe. What's your fav bottle?

      Delete
  3. Waou keren reviewnya, setelah 18 jus habis apa mau dilanjut lagi detoxnya ? hehe

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya sih gitu. Tapi sepertinya tidak dalam waktu dekat. Masih agak sulit menahan godaan makanan enak nan nikmat tapi gak sehat huhu

      Delete
  4. great post! love your blog too,dear :)

    kiss,
    www.riskinovianti.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Engga ko, bisa buat cewek atau cowok. Pilihan detoxnya juga banyak sesuai kebutuhan

      Delete
  6. Great sharing dear...
    http://sepatuholig.blogspot.com
    instagram.com/grace_njio

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Yap, you should. Keep them nice and healthy ^^

      Delete
  8. Itu apa nggak bosen mbak ngejus terus ._.

    Eh, tapi perjuangan diet emang susah ya -_- nggak kayak perjuangan nimbun lemak yang kayaknya ngalir gitu aja :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga juga sih, soalnya rasa jusnya beda-beda jadi gak bosen. Dan ada selingan daily jus yang buah, jadi seger. Iya emang nimbun lemak lebih mudah daripada buang lemak :')

      Delete

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger