Review - SenZues Night Active Body Lotion

February 08, 2017

Assalamualaikum,

Banyak orang bilang kalau kulit kita itu beda-beda kondisinya, maksudnya every part in our body have different skin condition. In my case, my face has combination skin condition with the “T” zone area has oily and the rest of my face skin is normal. Kulit muka emang kombinasi dan cenderung berminyak tapi entah kenapa kulit badan aku tuh kering banget. Ada yang sama juga nasibnya kayak aku? *nyari temen* hehe ^^

Momen abis mandi biasanya tuh yang dirasakan adalah segar banget tapi itu cuma 1-2 menit setelah keluar dari kamar mandi, karena setelah itu pasti kulit badan aku terutama daerah lengan atas dan bawah, leher dan kaki pasti langsung kering banget kulitnya. Biasanya aku pake hand and body lotion tapi keseringan males sih. Alesan malesnya sih sebenarnya simple, aku coba banyak merk body lotion tapi gak ada kayaknya yang bertahan lebih dari 2 atau 3 jam nanti kulit aku udah kering lagi, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan.



Nah, kebetulan banget beberapa hari lalu aku dikirimin sebuah body lotion dari salah satu brand Malaysia namanya SenZues. Nah, Senzues ini ada  5 jenis body lotion :


Manfaat
Lumi Bright – to lighten skin tone and reduce dark spots
Night Active – to repair stem-cell overnight
Hydra Cool – to hydrate and provide broad protections from UVA and UVB
Cell Activate – to restore skin’s natural anti-aging
Hydra Firm – to reduce the cellulites, tighten your skin, and smooth out wrinkles.

Kebetulan aku pakai yang jenis Night Active. Walaupun namanya night active tapi aku tetap pakai lotion ini dua kali sehari setelah mandi pagi dan sore. Manfaat dari Night Active Body Lotion ini adalah memperbaiki sel-sel kulit kita pada malam hari. Lotion ini cocok untuk semua jenis kulit, jadi walaupun kulit kalian normal dan kering kayak aku tetep bisa pakai lotion jenis ini jika kalian ingin memperbaiki sel-sel kulit kalian. Oh iya, lotion ini di formulasikan di Perancis dan sudah teruji secara klinis jadi kalian gak perlu khawatir adanya bahaya paska memakai produk ini.



Kemasan

Untuk kemasan lotion ini berbentuk tube dan berbahan plastik berwarna putih. Ukuran lotionnya sendiri 60ml dan menurut ku travelhandy, jadi kalau kalian ingin travelling, bawa lotion ini gak akan makan temat di makeup pouch atau bath pouch kalian. Bagian belakang kemasan terdapat kode kadaluarsa atau expired, manfaat lotion, bahan-bahan utama pembuat lotion SenZues, dan info mengenai perusahaan pembuat dan produsen dari merk SenZues.

Tekstur
Tekstur dari lotion ini tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, pas. Karena tekstur tersebut, lotion ini gampang banget menyerap jadi gak lengket di kulit setelah pemakaian. Warnanya putih pekat dan beraroma seperti lotion pada umumnya. Hampir setiap hari selama seminggu ini aku selalu pakai lotion ini, pernah skip beberapa kali gak pake lotion ini dan surprisingly kulit aku gak kering lagi malah kerasa halus banget padahal seharian itu aku gak pake lotion ini. Karena efeknya bagus banget di kulit aku, setelah itu aku gak pernah skip pakai lotion ini lagi, parah asli ini kulit ku jadi gak pernah kering kayak dulu lagi. Nah ini foto pertama kali aku coba di punggung tangan aku :


Biasanya ada gurat-gurat di permukaan kulit aku, tapi jadi lumayan tersamarkan setelah pemakaian. Buat aku lotion ini recomend banget sih buat kalian yang bener-bener memperhatikan dan merawat kesehatan kulit badan kayak merawat kulit wajah. Dari semua keunggulan diatas sebenernya ada satu kekurangan yang aku rasain selama pemakaian lotion ini. Lotion ini memang mudah sekali menyerap ke kulit dan tidak lengket, malahan membuat kulit ku tersa sehat, lembab, dan kenyal tapi kalau aku siram air atau setelah wudhu, aku merasa kulit ku sedikit licin. But overall two thumbs up for this body lotion by SenZues ^^

SenZues
Whatsapp : 0811 911 127
Line@ : @senzues_id
Instagram : @senzues_id



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

Disclaimer: Review ini aku buat jujur, sesuai dengan apa yang aku rasakan selama menggunakan Night Active Body Lotion by SenZues.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan