Pillowtalk #1 : Blogging History

June 22, 2017

Assalamualaikum,


Hello guys, gak kerasa ya 2017 udah masuk dipertengahan tahun. Tahun 2017 ini kayaknya aku juga gak begitu produktif untuk blogging deh, mungkin awal tahun aku masih rutin tiap bulan nulis diblog at least dua kali. Sekarang aku mau nulis tentang hal yang acak atau biasanya sih disebut random talk, tapi karena kau penggemar Zayn Malik jadi aku sebutnya pillowtalk (?). Aku mau curhat dipostingan ini, let’s the pillowtalk begin....

Once upon a time, live a girl who born in Jakarta but live in Bekasi. One day that girl have to move to another city, Solo City ini Central Java. Nah bualannya sampai situ aja ya pemirsa. Curhatan benerannya dimulai nih, hehehhe ^^

Kalau kalian baca deskripsi tentang blog ini di Me Moi section kalian pasti tau kalau awal mula blog ini karena tugas SMA aku. Awalnya karena tugas tapi I found something interesting in blogging world jadilah sampai sekarang aku masih ngurusin blog ini. Biasanya aku nulis blogpost pakai Bahasa Indonesia tapi kadang aku pakai Bahasa Inggris a.k.a English ya walaupun belepotan but at least i tried.

Seperti yang sudah aku bilang diawal kalau aku nulis banyak hal diblog ini mulai tentang kecantikan, fashion, kuliner, sampai kayak sekarang pillowtalk. Nah biasanya, aku nyuri-nyuri waktu untuk nulis blog disela-sela kuliah aku, karena nulis postingan itu gak Cuma nulis aja tapi juga aku harus foto beberapa produk yang akan review. Waktu foto-foto biasanya makna waktu cukup lama belum lagi aku juga harus nyoba sendiri produknya untuk beberapa waktu jadi review yang aku tulis murni pengalaman aku selama menggunakan jasa atau produk tersebut. Nah, sekalian desclaimer kalau semua tulisan di blog ini murni aku yang tulis, kalau ada tulisan orang lain yang aku kutip pasti aku kasih link sumber tulisan tersebut.

Sama dengan halnya dengan tulisan, foto yang ada diblog ini juga murni aku yang ambil sendiri, kalaupun ada yang aku ambil dari internet biasanya aku ambil dari situs yang menyediakan foto yang bisa digunakan secara gratis jadi free copyright, biasanya aku ambil dari Creative Market, tiap hari Senin CreativeMarket suka bagi-bagi free design, font, sampai foto untuk kebutuhan sosial media. Kadang aku juga ambil foto dari google image dengan keyword tertentu, tapi biasanya pasti aku kasih backlink ke sumber foto tersebut. Jadi, aku harap kalau kalian para pembaca blog aku ini mendapatkan manfaat dari postingan yang ada di blog aku dan mau menyebarkan postingan aku atau mau mengutip postingan aku boleh banget ko, asal jangan lupa backlink ke blog ini lagi ^^

Mungkin karena proses aku nulis satu blogpost cukup panjang (?) jadinya aku harus punya niat dan waktu yang esktra kayaknya. Maaf ya kayaknya aku kebanyakan alasan kenapa aku akhir-akhir ini jarang nulis lagi hehehe. Tapi memang kayaknya untuk sekarang ini aku lagi masa kurang motivasi dalam nulis blog padahal ada beberapa hal yang aku mau review dan post. Sepertinya untuk kedepanya isi pillowtalk ini akan penuh dengan ‘aku dan blog’ soalnya banyak juga teman-teman aku yang tanya bagaimana mulai blogging, ya walaupun aku juga masih banyak kurangnya but at least aku bisa kasih tips sedikit untuk beberapa orang yang mau mulai blogging.

Oke, segitu dulu curhatan aku kali ini, karena sudah kebanyakan juga, maaf ya ._.v. Pillowtalk selanjutnya aku akan bagi sedikit tips blogging kali ya. Semoga bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blog update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, happy a nice day ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

2 Comment

  1. semangat bloggingnya! ditunggu pillowtalk selanjutnya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa Ka Dilla, iya Ka aku lagi memupuk semangat blogging lagi ^^

      Delete

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger