Wanna One – Energetic & Burn It Up MV Reaction

August 12, 2017

Assalamualaikum,

Hi hi guysss,

Dari judul postingannya kalian pasti udah tau kalau aku mau coba untuk pertama kali buat video reaksi dari 2 music video yang baru-baru ini keluar, yaitu MV dari Wanna One yang berjudul Energetic & Burn It Up.


Kalau kalian tau dan pernah nonton salah satu survival show Korea yang judulnya Produce 101 pasti kalian tahu tentang boyband ini, Wanna One. Jadi Produce 101 (red Produce One on One) itu survival show yang berisi ± 98 traine yang berasal dari berbagai manajemen di Korea Selatan. Produce 101 sendiri sudah menyelesaikan musim keduanya.

Pada season 1, pesertanya adalah traine perempuan dan pemenang atau top 11 debut menjadi girlgroup dengan nama IOI (red Ai O Ai) dengan masa debut 1 tahun. Tahun 2017 ini IOI resmi bubar dan Produce 101 memulai musim kedua mereka dengan peserta traine laki-laki. Produce 101 season 2 ini sudah menemukan top 11 yang sudah debut menjadi boygroup Wanna One. Wanna One resmi debut pada tanggal 10 Agustus 2017 dan memiliki masa debut 2 tahun, lebih lama 1 tahun dibanding IOI. Kalau kalian ingin tahu siapa aja anggota dari Wanna One kalian bisa baca profile mereka disini.

Nah tanpa panjang lebar lagi langsung aja ke video MV reaction, semoga kalian suka ya hehe ^^


Gimana videonya? Mohon maaf kalau masih amatir sekali. Oh iya seperti kalian tau kalau aku ini multifandom fangirl dan Wanna One sukses memporakporandakan list bias aku😂. Di Wanna One member favorite aku sebenernya semuanya tapi aku paling suka sama Minhyun, Daniel, Jaehwan, dan Guanlin *banyak yah*. Kalau kalian bias di Wanna One siapa atau di boy/girl group lain? Bisa lho tulis di kolom komen dan kasih aku saran dan kritik di komen video itu juga ya ^^

I think that’s it for today post. I hope you guys like it, and don’t forget to follow my blog, give a comment, critics, or suggestion for me. Don’t forget to check and like our fanspage on fanspage The Wonderland. Thank you for stopping by on The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

1 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan