Jogja

October 06, 2012


Sabtu , 6 oktober 2012 
  
Pertama kali jalan-jalan sama temen baru yaitu temen di dunia perkuliahan. Hari ini ke jogja sama Ariska , Rizka , Firda , dan Dika. Sekitar jam 9 pagi kita berangkat dari Stasiun Jebres dan sampai di Stasiun Tugu Jogja jam 10 lewat. Sayang nya engga ada foto tiket nya , tapi ada foto kita ini dia …


Eh iya itu ada satu tambahan yaitu Sito tapi dia turun di Klaten mau mudik hehe. Nah destinasi pertama di jogja adalah Malioboro. Yap karena semua cewe jadi kita belanja dulu di malioboro dan mampir sebentar di KFC untuk brunch hehe. This is my brunch ..


Ok selesai makan kita langsung cus belanja , dari berlima kayaknya aku doing yang paling irit karena sadar kalo pengeluaran udh banyak di transport dan makan jadi aku Cuma beli beberapa pernak-pernik …


Aku Cuma beli kalung , gelang dan gantungan kunci untuk oleh-oleh temen-temen ku :))
Sedangkan yang lain banyak banget belanjaannya dari pernak-pernik sampe sandal dan baju untuk anak bu kost nya hahaha. Terus kita juga mampir makan di Raminten. Tepatnya di rooftop Mirota Batik .Nah di Mirota banyak banget barang-barang yang di jual engga cuma batik dan akhirnya kita pun foto-foto sekalian disana . Tapi fotonya masih di kameranya Dika belom aku minta hehe.

Oh iya di Jogja kita juga ketemu sama temennya Dika, namanya Anug kalo engga salah. Anug nganterin kita ke Taman Pintar Jogja karena kita mau beli beberapa buku kuliah. Ke Taman Pintar itu cuma selingan aja hehe setelah dari Taman Pintar kita balik lagi ke Malioboro untuk belanja lagi hehehe *maklum namanya juga cewe*. 

Sekitar pukul 5 sore kita balik ke Stasiun Tugu dan membeli tiket pulang ke Solo dengan kereta Madiun Jaya , berbeda dengna berangkat kita menggunakan kereta Prambanan Ekspres tapi harga tiketnya sama ko hanya 10 ribu rupiah. Sambil menunggu kereta kita berangkat pukul 6 sore kita makan di Stasiun Tugu dan sampai Solo sekitar jam 8 kurang.

It’s an amazing weekend although all over my body feel so tired hehe.  Thank you guys


Love,
Kartikaryani

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger