Masa kuliah?

April 18, 2013

Aku sempet nge-post tenteng masa SMA yang menurut FTV, sinetron, dan film bahagia banget. Pengalaman pribadiku di SMA sih ya bahagia juga Cuma gak berlebihan kayak yg di ceritakan di tv-tv –“

 
Sekarang masanya udahg berubah lagi nih, sekarang masa KULIAH bukan SMA lagi. Yap sekarang aku sudah semester 2 di Universitas Sebelas Maret Surakarta Jurusan Psikologi.

Masa kuliah mulai mandiri disemua aspek hidup, karena emang jauh dari orang tua yang di Bekasi. Sekarang harus pinter-pinter bagi waktu dan mengatur keuangan sendiri.
Selain kuliah (masuk kelas-perhatiin dosen-ujian-balik ke kos) aku juga ikut beberapa kegiatan. Awalnya daftar HIMAPSI tapi gak diterima hehe..

Sekarang kegiatan yang aku ikuti ada Saman (Tari Tradisional asal NAD) dan ikut kepanitiaan Seminar Psikologi Islam Nasional. Ini tahun kedua ku jadi panitia SPI ini. Semoga tahun kedua ini acaranya juga sukses dan lancar, AMIN :)

Oh iya masa kuliah so far sih masih ribet mengatur jadwal sendiri. Semoga selanjutnya akan lebih menikmati peran sebagai MAHASISWA.

Love, 
Kartikaryani

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger