Girls Generation (Yoona) Party Music Video Look - Steal Idol Style

January 17, 2017

Assalamualaikum,

안녕하세요 Hello, Hi! Tahun 2017 ini aku udah ada beberapa ide untuk membuat konten baru di blog aku ini. Nah, kali ini aku akan membahas tentang konten baru itu. Nama konten baru aku itu adalah Steal Idol Style (S.I.S). Konsep dari S.I.S ini sebenarnya adalah aku akan re-create gaya dari idol atau selebriti di beberapa acara atau kesempatan.

Girls Generation (Yoona) - Party Music Video Look

Re-create style yang pertama ini aku bikin sejenis moodboard. Awalnya aku mau bikin try on sekalian, tapi karena gaya kali ini agak sulit untuk di re-create sama aku yang notabenenya berhijab, jadi aku bikin moodboard nya aja ya, hehehe.

Untuk kalian yang suka sama K-Pop pasti udah gak asing sama salah satu girlband legendaris dan mungkin jadi girlband Korea yang kalian tahu, yap bener banget aku lagi membahas tentang SNSD atau Girls Generation. Girlband naungan SM Entertaiment ini emang terkenal banget, gak Cuma di Korea atau Asia, bahkan di seluruh dunia. Nah, tahun 2015 mereka melakukan comeback dengan mengeluarkan single yang berjudul “Party”. Tema dari music video mereka adalah kumpulan delapan orang personel yang menikmati party vibe di pantai dan di sebuah club gitu. Untuk S.I.S kali ini aku akan re-create style salah satu personelnya yaitu Im Yoona, atau yang dikenal dengan Yoona. Temanya pantai gitu, jadi baju dan aksesoris yang dipakai earthtone tapi dominan putih dengan sentuhan biru muda pastel gitu. Kita tahu kalau gaya-gaya Korea lebih ke pastel atau warna-warna terang cenderung menyegarkan mata lainnya hehe. Nah, langsung aja kita intip item apa aja yang dipakai untuk look Girls Generation- Party Music Video kali ini :

Gucci Bee Boater Hat - Tan

Dari paling atas ada topi pantai. Sebenarnya Yoona gak pakai topi ini di music videonya tapi aku inget di salah satu music video Girls Generation –Haha Song mereka menggunakan topi jenis ini dan settingnya juga pantai. Topi jenis boater ini berwarna coklat cocok dengan suasana pantai dan klop dengan warna pasir pantainya pastinya :

Melissa Odabash - Saffron  macramé-lace mini beach dress

Lanjut ke atasan, sesungguhnya ini adalah swimsuit cover. Karena temanya pantai dan banyak turis yang ke pantai menggunakan pakaian renang, biasanya mereka menutup badannya dengan swimsuit cover ini sebelum sampai di pantai, terkadang memang tujuannya menggunakan swimsuit cover ini sebagai beach fashion item mereka. Warna nya putih dengan aksen renda di bagian lengannya klop dengan gradasi warna air laut.

Low Rise Denim Short-Shorts

Untuk bawahannya, ada white hot pants yang mempercantik beach look kali ini. Karena swimsuit covernya gak terlalu panjang jadinya dipadupadankan dengan hot pants putih.

Yoins - Simple Gold Pleated Leaf Pattern Necklace

Untuk aksesoris, bisa pakai kalung yang menjuntai panjang hingga bagian dada dengan ornamen yang sederhana karena di pantai pasti banyak melakukan aktivitas fisik seperti bermain ombak atau sekedar berlarian, sehingga aksesoris yang digunakan tidak mengganggu aktivitas.

Karena dipantai lebih menyenangkan bermain pasir dan air makanya aku gak menambahkan alas kaki. Tapi, jika kalian mau menggunakan alas kaki, kalian bisa menggunaka sendal jepit biasa atau sepatu sandal dengan warna yang senada dengan outfitnya. Sekian Steal Idol Style #1 (S.I.S) semoga bisa menjadi insprirasi kamu dalam berbusana juga. See you on my next post, annyeong ^^





Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger