Review - Wardah Beauty Hampers

February 12, 2017

Assalamualaikum,
If you read my blog since a long time ago, you must be know that I’m one of Wardah Cosmetic fans. Kali ini aku akan mereview Wardah Beauty Hampers yang aku dapet dari Clozette Indonesia. Kebetulan aku salah satu member di Clozette ID dan aku berkesempatan untuk mereview beberapa produk Wardah ini. Kebetulan aku dapet hampers Wardah dengan warna biru muda atau biasanya sih disebut tiffany blue dengan motif bunga.

Oh iya, selain mereview produk dari Wardah ini, aku akan mencoba untuk re-create salah satu make up look yang digunakan untuk Jakarta Fashion Week (JFW) dan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 (bisa lihat disini) dengan menggunakan Wardah Cosmetic. Sebelum liat hasil re-create make up look aku, kita liat dulu apa aja isi dari Wardah Beauty Hampers ini :
1.   Wardah Serum C-Defense

Selain make up ternyata ada satu skin care  juga di dalam hampers ini, yap Wardah Serum. Kebetulan banget serum aku udah mau abis, eh ternyata di hampersnya ada Wardah Serum C-Defense with Vitamin C, jadi aku gak perlu beli serum dulu. Serum ini enak banget pas di pakai teskturnya sedikit kental, warnanya transparan dan hanya butuh satu tetes aja untuk seluruh permukaan wajah. Cara pakainya juga mudah  karena kemasan dari serum ini berbentuk pipet jadi lebih mudah untuk mengambil serum dari botolnya. Botolnya sendiri berbahan mika tebal jadi gak gampang pecah. Oh iya serum ini mengandung vitamin c dengan performa tinggi jadi bisa masuk sampai lapisan epidermis kulit kita. Serum ini juga selain menjaga kulit lebih lembab, cerah, sehat, dan halus juga sebagai antioksidan, anti inflamasi, dan menjaga elastisitas kulit.  Oh iya, biasanya aku pakai serum ini sehabis cuci muka 2X sehari.
Packaging & Tekstur Wardah Serum

2.  
Wardah DD Cream C-Defense

Selanjutnya ada base make up yaitu Wardah DD Cream. Aku dapet DD Cream dengan shade light. Aku pikir DD Cream ini akan keputihan di muka aku karena biasanya aku pakai BB Cream Wardah yang shade natural, ternyata pas aku pake warnanya pas juga di muka aku. DD Cream ini aku pakai juga untuk undereye aku untuk re-create make up look Wardah YOUniverse. DD Cream ini udah mengandung SPF 30 dan PA+++. DD Cream ini juga mengandung lightening dan antioksidan yaitu Vitamin E. DD Cream ini juga ringan banget dipakainya. Untuk kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip sehingga mudah untuk dibawa dan mudah untuk mengambil produk didalam tubenya. DD Cream ini juga ringan banget dipakai.

Packaging & Tekstur Wardah DD Cream

3.  
Wardah Lightening Two Way Cake

Two way cake dari Wardah ini berbentuk compact powder jadi sudah dilengkapi oleh cermin dan spons. Aku dapet yang shade golden beige. Bedak ini juga sudah dilengkapi oleh SPF 15 dan UV Protection. Partikel bedak ini microcoated, halus dikulit dan ringan juga pas dipakai. Aku pake bedak ini setelah memakai DD Cream dan hasilnya aku suka, gak bikin muka aku keliatan dempul banget. Oh iya bedak ini juga mengandung oil control lho. Jadi buat yang kulitnya berminyak tetep bisa pakai bedak ini, tapi mungkin untuk kulit yang berminyak lebih enak mengaplikasikan bedak ini pakai brush.
Packaging & Warna Wardah Lightening Two Way Cake

4.  
Wardah Blush On

Selanjutnya ada blush on. Aku dapet Wardah Blush On Seri C, yaitu warna pink & dark peach. Untuk urusan warna, warnanya keluar banget di muka aku. Oh iya blush on ini juga sudah dilengkapi kuas kecil dan cermin di packagingnya lho, jadi buat kalian yang belum punya brush make up bisa pakai kuas bawaan dari produknya. Blush on ini aku pakai dengan mencampurkan kedua warna, tapi warna dark peachnya bisa digunakan untuk memberi contour pada bagian pipih bawah. Untuk kemasannya sendiri berbahan mika transparan jadi kita bisa lihat warna dari blush on-nya.
Packaging & Warna Wardah Blush On

5.  
Wardah Eyebrow Pencil &
Wardah EyeXpert Optimum Hi-black Liner

Untuk bagian mata, aku dapet pensil alis dan eyeliner. Untuk Wardah Eyebrow Pencil, aku dapet warna brown atau coklat. Warna coklatnya cenderunh kemerahan. Untuk alis aku yang warnanya hitam, warna ini sebenernya agak kurang pas, tapi aku pakai tipis saja untuk mengisi kekosongan disela rambut alis aku. kebetulan aku juga gak terlalu suka pakai pensi alis walaupun pada kenyataannya rambut alis aku berantakan banget, hehehe. Pensil alisnya gampang banget dipakai, sekali garis warnanya langsung keluar dan ujung pensilnya juga gak keras dan gak lembek juga, jadi pas, apalagi untuk pemula kayak aku. Untuk kemasannya berbahan seperti pensil alis pada umumnya, bisa di raut kalau sudah mau habis dan dilengkapi dengan tutup yang ada sikat alisnya.

Nah, kalau untuk eyelinernya aku acungin 4 jempol. Warnanya hitam pekat banget jadi bikin riasan mata terlihat tegas. Ujung eyelinernya juga runcing berbahan seperti spons, jadi kalau mau bikin cat eye atau wing liner lebih mudah. Untuk kemasan dari eyeliner ini berbahan plastik dengan warna silver dan tulisan keterangan produk warna hitam, terlihat mewah & eksklusif.

Swatch Wardah Eye Brow Pencil & Wardah EyeXpert Eye Liner

6.  
Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Sentuhan akhir dari make up adalah lipstick. Untuk yang satu ini, aku dapet Exclusive Lip Cream-nya Wardah yang hype banget diperbincangkan beberapa bulan belakangan. Jujur ini aku pertama kali pakai lip cream. Untuk warna yang aku dapet adalah 04 atau Pink Me. Warnanya beneran Pink seperti namanya. Tapi sayangnya di warna kulit aku, lip cream ini kemudaan warnanya jadi aku mesti akalin biar gak terlalu muda warnanya. Tekstur dari lip cream ini creamy seperti namanya. Kalau dipakai enak banget, gak lengket dibibir. Untuk aplikatornya sendiri cukup panjang dengan ujung seperti spons atau bulu(?) layaknya aplikator lip cream pada umumnya jadi lebih mudah dan nyaman saat digunakan. Lip cream ini menghasilkan look yang soft matte intense luxurious finish. Hasilnya Velvet Matte with Color Binding Pigments & Enriches Vitamin E. Jadi lip cream ini akan tetap menjaga kesehatan bibir kita karena mengandung vitamin e juga ^^
Tekstur & Warna Wardah Exclussive Matte Lip Cream

Nah, udah tau kan apa aja isi dari Wardah Beauty Hampers yang aku dapet. Sekarang aku mau nunjukkin hasil re-create make up look yang aku buat. Aku memutuskan untuk ambil tema Wardah YOUniverse Genuine look dan hasilnya seperti ini :

Detail Make Up :
Base : Wardah Serum & Wardah DD Cream shade Light
Alis : Wardah Eyebrow Pencil (Brown)
Mata : Wardah Eye Shadow ser A & Wardah EyeXpert Eyeliner
Wajah : Wardah Lightening Two Way Cake shade Golden Beige & Watdah Blush On seri C
Bibir : Wardah Longlasting Lipstick 09 Vibrant Red & Wardah Exclussive Matte Lip Cream 04 Pink Me 
Oh iya, Clozette & Wardah juga lagi mengadakan tantangan untuk re-create make up look IFW/JFW 2017 lho! Untuk detailnya bisa klik disini atau baca keterangan dibawah ini:
Let's join Wardah Cosmetics IFW/JFW Makeup Look Challenge & Win Wardah cosmetics package worth @Rp1.000.000 for 5 winners!
Caranya:
1.Re-create salah satu look Wardah berikut (serene, genuine, faithful atau brave menggunakan produk wardah.
2.Posting hasil makeup kamu di Instagram dengan menyertakan #WardahMakeupChallenge #WardahYouniverse #ClozetteID.
3.Mention 3 teman kamu dan ajak mereka untuk mengikuti challenge ini.
4. Tag @ClozetteID @wardahbeauty (di Instagram).
5.Periode kontes 6-14 Februari 2017.
Good luck!
Follow them on social media:
Clozette
Wardah Beauty



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

Disclaimer: Review ini aku buat jujur, sesuai dengan apa yang aku rasakan selama menggunakan Wardah Cosmetic.

You Might Also Like

10 Comment

  1. eyelinernya favoritt!
    Sukaa sama make upnyaa. Goodluck kartikaa :D

    Love, Cilla from www.mkartikandini.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya eyelinernya bagus banget Cil, gampang lagi karena bentuknya kayak pensil. Hahaha makasih Cil, btw itu pertama kali make up sendiri dan ya lumayan lah at least eyeliner ku gak berantakan dan blush on pada tempatnya lah ya, hahaha. Btw makasih Cilla udha mampir ke blog aku ^^

      Delete
  2. aku udah pake bedaknya tahunan...suka banget teksturnya dan nggak mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku suka banget teksturnya halus banget, biasanya aku pake yg loose powder ini pertama kalu cobain yang two way cake. Iya harga produk Wardah masih ramah lah dikantong. Btw, makasih Fika sudah mampir di blog aku ^^

      Delete
  3. Lipsticknya bagi sebagian orang kering sih. Tapi menurutku selama lipbalmnya tepat ga akan terasa kering kok hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di aku juga lipstick matte Wardah kering banget,tapi biasanya sebelum aku pak elipstick aku udah pake lipbalm Wardah dulu jadi bibirku lembab. Btw, makasih sudah mampir ke blog aku ^^

      Delete
  4. He..he..he... saya belum pernah pakai produk Wardah mbak, Reviewnya keren.....

    ReplyDelete
  5. review-nya bagus banget ya, thanks informasinya kak..

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan