The New Green - Feeling Blue meet Fresh Yellow

May 19, 2015


When other girl pose like super duper model, I just try to pose like myself. Akhirnya jadi kayak anak kecil yang lagi pakai baju kesukaannya dan main di tempat kesukannya.




Playing with skirt, wide skirt, makes me feel like I’m the Princess, hehehe. I got plan with my friends in one cafe in Sukoharjo, the place so cozy, we decided to make ‘photoshoot’ there.




Love the window and the door. Bright Yellow kinda fresh colourfor that night. Colour blocking between Yellow and Black & Blue. Sesi foto dadakan di sposori oleh cewek-cewek hobi foto dan di di foto, Jenni Hilda & Zulfah, serta smartphone yang mumpuni. 




black long dress, denim blouse, elastic with gold belt, black long shawl, and jelly wedges shoes


Love,
Kartikaryani©

You Might Also Like

3 Comment

  1. Aku style nya mba, terlihat anggun bgt deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sebenernnya aku gak seanggun itu ko. Tapi makasih atas pujiannya :))

      Delete
  2. Simpel tapi tetap menarik mba... aku suka. Seperti setelan yang aku beli di cantik.com kemarin, sama simpel gitu... btw itu cafe di sebelah mana ya mba jendela nya kuning banget :)

    ReplyDelete

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger