Pasar Barang Antik Surakarta – Pasar Triwindu

November 27, 2015

Assalamualaikum,

Jadi beberapa bulan yang lalu (yap ini latepost banget) aku dan teman ku, Hilda, jalan-jalan ke Pasar Barang Antik di kota Solo. Letak pasarnya gak jauh dari pusat kota. Letaknya di daerah Ngarsopuro.


Awal mula bisa sampai di pasar ini adalah karena ke-gabutan­ yang melanda mahasiswa tingkat akhir ini, akhirnya sok ide lah kita mau jalan-jalan ke pasar barang antik. Setelah cari-cari di Google Maps, thx google, akhirnya ketemu lah letak pasar ini.



Kalau dari luar penampakan pasar gak terlihat ramai dengan pedagang, tapi kalau sudah masuk ke dalam pasarnya, baru lah terlihat suasana pasar dan barang dagangan yang pastinya antik.


Pasar Triwindu ini di resmikan tahun 2011 oleh Bapak Ir. Joko Widodo, Presiden Indonesia yang ke-7, namun saat peresmian Bapak Jokowi masih menjabat sebagai Walikota Surakarta.


Banyak yang menarik dari dagangan yang ada di Pasar Triwindu ini dan ternyata tidak semua barang dagangan yang ada disini benar-benar berusia tua. Ada beberapa barang yang baru namun terlihat atau bergaya tua atau bahasa kerennya vintage.




Namanya juga perempuannya ya, gak dimana-mana sekalipun di Pasar Barang Antik tetep aja kita Foto-foto. Nih bonus foto ‘turis dadakan’ Pasar Triwindu.



This is Hilda

Kartika - Hilda



Instagram |Ask.fm || Twitter |Youtube

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission.
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

Disclaimer: Buat kalian yang suka barang atau sesuatu yang berbau vintage bisa dateng ke Pasar Triwindu Kota Solo untuk hunting barang-barang vintage atau sekedar foto-foto bergaya vintage.

You Might Also Like

0 Comment

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger