Warung Upsize Cafe - Solo

November 06, 2016

Assalamualaikum,

Akhir-akhir ini, Kota Solo lagi banyak tempat makan lucu-lucu atau tempat nongkrong untuk anak muda. Makanan yang disajikan juga beragam banget. Salah satu makanan yang lagi hype banget adalah upsize roti bakar. Kalau biasanya roti bakar hanya dua lapis roti yang diberi isian selai, meses, atau bahkan daging, kalau upsize roti bakar itu rotinya lebih tebal.


Salah satu cafe di Solo yang menyediakan upsize roti bakar adalah Warung Upsize. Tempat makan ini sebenrnya simple banget, karena hanya diteras rumah biasa. Letak Warung Upsize ini di JL. MH Thamrin No. 17, Manahan dan di JL. Kp Kratonan No. 7, Solo. Sebenarnya gak hanya roti bakar aja, masih banyak menu makanan lain yang ada di Warung Upsize ini. Selain makanannya yang enak dan harganya yang cukup terjangkau ditambah lagi ada diskon juga *suka diskon*, tempatnya juga nyaman untuk sekedar nyemil, ngobrol, atau bahkan makan malam.

B-Box (20K) : Roti Panggang ukuran Upsize dengan isian Telur, Ham, Keju, dan Selada

Dori Rice Bowl (18k) : Dori Cheese Mayo

Menu di Warung Upsize ada roti bakar dan ada juga rice bowl, jadi kalau mau makan berta juga bisa. Untuk roti bakarnya, pilihan topping yang di tawarkan juga banyak mulai dari yang manis hingga yang asin-gurih. Kalau untuk rice bowlnya, ada dua pilihan menu yaitu Chicken Rice Bowl dan Dori Rice Bowl. Pilihan saus untuk rice bowlnya juga beraneka ragam. Kurang lebih ini menu yang ada di Warung Upsize :





Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan