Review – Vitalis Fragranced Body Spray

January 13, 2017

Assalamualaikum,

Hello, Hi! Guys, Gimana nih kabar minggu pertama di sekolah atau kantornya? Semoga menyenangkan ya ^^ Kalo aku, karena masih berstatus mahasiswa (tingkat akhir) jadi kegiatannya ya kosan-kampus dan datang ke beberapa acara aja. Umur-umur mahasiswa tingkat akhir itu banyak kegiatannya bukan lagi untuk kuliah, tapi aku ngerasa makin banyak kegiatan di luar kampus, kayak dateng ke farewell party angakatan sampai dateng ke kondangan pernikahan temen yang sudah mulai menemukan partner hidup mereka *tsah, hahahaha.


Kalau urusan kampus biasanya aku gak pusing-pusing untuk mikirin penampilan, yang penting nyaman. Tapi, kalau udah urusan dateng ke acara-acara resmi dan biasanya terkesan formal dengan pakaian yang mumpuni *biasanya dress gitu untuk perempuan* aku pasti kelimpungan bingungnya. Bukan masalah bingung pakai baju apa, karena kalau acara tematik akan lebih mudah memilih baju karena menyesuaikan tema, yang bingung adalah bagaimana membuat kesan yang sesuai dengan tema tersebut. Biasaya membuat kesan penampilan dengan memilih fragranced yang sesuai dengan tema. Gak mungkin kan dandanan kita udah on fleek tapi tiba-tiba fragranced yang kita pakai terlalu *santai* kayak mau ke kampus atau hang out sama teman-teman ke mall.


Nah, kebetulan aku menemukan salah satu drugstore brand yang mengeluarkan varian fragranced dengan berbagai macam jenis wewangian yang bisa kita sesuaikan dengan tema dan tempat acara kita. Vitalis, kalian pasti gak asing dengan brand itu kan? Yap, Vitalis emang semudah itu ditemukan di banyak drugstore, supermarket, dan minimarket. Produk Vitalis yang aku maksud kali ini adalah Vitalis Fragranced Body Spray. Ada tiga varian dari body spray ini yaitu Fantasy, Sheer, & Dream. Ketiganya memiliki jenis wangi yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan kepribadian kalian atau jenis acara yang akan kalian hadiri. Namun, kesamaan dari ketiga varian ini adalah aromanya yang manis dengan kesan yang berbeda-beda dan tetap memancarkan kesan Glamorous full of Admiration

Daripada penasaran yuk kita bahas tentang body spray yang satu ini yuk! Vitalis Fragranced Body Spray ini dikemas dengan botol aluminium tebal atau bahasa kerennya aerosol dan tutupnya berbahan plastik. Untuk jenis penyemprotnya adalah pump dan bertekanan tinggi, jadi saat kalian menyemprotkan Vitalis ini ke tubuh kalian, harus dari jarak yang cukup jauh sekitar 15cm dari tubuh karena partikel aerosol dari produk akan menyebar secara luas. Oh iya, karena ini body spray jadi kita bisa langsung menyemprotkannya langsung ke kulit tubuh kita dan ada baiknnya digunakan setelah mandi. Biasanya sih aku kalau pakai perfume atau body spray aku semprotkan ke bagian pergelangan tangan daerah nadi lalu aku peperin ke daerah belakang telinga. Oh iya, untuk harga dari Vitalis Fragranced Body Spray ini juga sangat amat terjangkau lho! Hanya Rp. 20.000 – Rp. 25.000 dengan isi 100ml. Padahal wanginya udah kayak pakai perfume mahal. Nah, sekarang yuk kita bahas satu-satu varian body spray ini ^^

Vitalis Fragranced Body Spray – Fantasy (Paris)


“Menjadi Glamor adalah menciptakan fantasi disekitar Anda. Jadikan Glamor dengan aroma lembut dari Vitalis Fragranced Body Spray Fantasy”
Varian Fantasy ini memiliki botol berwarna merah. Perpaduan Floral Powdery dan Soft Musky yang menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama. Yang berjiwa feminim sejati dan romantis (?) kayaknya cocok dengan varian ini. Kayak kota Paris yang selalu memiliki kesan romantis nan anggun bak pemeran utama wanita di film drama romance, hehehe. Varian ini cocok untuk dipakai ke acara resmi seperti pesta, resepsi pernikahan teman, farewell party yang kayak agenda aku minggu ini ^^ wanginya agak strong tapi gak menyengat membuat orang-orang disekitar kamu tetap nyaman dengan aroma tubuh kita ^^


Vitalis Fragranced Body Spray – Dream (New York)


“Merasakan kemewahan di momen spesial adalah mimpi semua orang. Jadilah glamor dengan aroma mempesona dari Vitalis Fragranced Body Spray Dream”
Varian Dream ini memiliki botol berwarna biru muda. Aroma mewah dari Orange, Flower, dan Musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahn lama. Somehow, aku merasa aroma varian ini ada touch of Jasmine a.k.a Melati. Wanginya lembut, manis, dan mewah. Sepertinya varian ini cocok untuk seseorang yang ingin memiliki kesan manis, menarik, dan mewah. Persis kayak kota New York, kalau menurut lirik lagu Empire State of Mind sih “now you’re in New York, these streets will make you feel brand new, Big lights will inspire you”. Sepertinya varian ini cocok untuk dipakai ke acara resmi maupun ke kampus atau sekolah.


Vitalis Fragranced Body Spray – Sheer (London)


“Rasakan kelembutan momen glamor denga aroma menggoda dari Vitalis Fragranced Body Spray Sheer”
Varian Sheer ini memiliki botol berwarna ungu. Ini varian yang paling aku suka, kesan manisnya tetap memancarkan aroma yang fresh. Perpaduan aroma Fruity, Woody, & Floral yang smooth dapat memancarkan aura glamor yang sangat elegan. Aura glamor dan elegan bak putri dari kerajaan Inggris yang berkediaman di Buckingham Palace, London. Varian ini memang mengesankan mewah dan elegan tapi untuk yang berjiwa ceria dan outgoing rasanya varian ini juga cukup cocok dengan kalian.

Overall, semua varian dari Vitalis Fragranced Body Spray ini memberi kesan glamour, elegan nan mewah tapi juga tetep fresh. Pastinya kalian akan lebih confident dengan menggunakan Vitalis Fragranced Body Spray untuk datang ke list acara-acara yang ada d agenda kalian. Untuk lebih detail mengenai Vitalis Fragranced Body Spray ini kalian bisa cek di Vitalis Website.

Oh iya, Vitalis juga lagi mengadakan lomba VitalisOOTD yang berhadiah perhiasan Swaroski lho! Semua ketentuan ada di Pesona Vitalis Glamorous QueenSekian review aku tentang Vitalis Fragranced Body Spray semoga bermanfaat dan buat kalian yang ikutan OOTD kontes Vitalis, good luck ya!

VITALIS



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com


*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

4 Comment

  1. aku juga suka niih pakai vitalis. Jadi berasa glamour gitu ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ,mba bener banget. Selain itu juga wanginya tahan lama, pas banget juga buat aku yang suka lupa bawa perfume hehehe

      Delete
  2. Aku suka wanginya, enak ngga bikin enek, harganya terjangkau tapi wanginya ngga murahan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya walaupun manis tapi gak nyengat dan gak bikin enek. Yap harganya juga murah hehe

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan