Summer Holiday Staterpack

March 19, 2017

Assalamualaikum,

Udah masuk bulan Maret nih, kalau di negara empat musim biasanya sudah mulai mau memasuki musim semi nih. Tapi karena di Indonesia Cuma ada dua musim which is musim hujan dan panas (musim durian, rambutan, mangga, gak ditung ya hehehe), bulan Maret ini seharusnya curah hujan mulai reda dan bersiap menyongsong matahari *apasih* a.k.a mau masuk musim panas.

Kalau kalian baca tulisan aku sebelumnya disini, kalian pasti tau kalo aku lagi menyiapkan my post graduate holiday dan kebetulan jatuh pada musim panas tahun ini. Rencananya aku mau liburan ke sebuah pulau di tengah Indonesia yang memang terkenal banget akan keindahan pantai dan tempat wisata sarat budaya setempat. Kan pas tuh ya musim panas liburan ke pantai gitu. Hayo kira-kira pulau mana ya? Hhm. Yak gak usah sok rahasia-rahasian lah ya, rencananya aku mau liburan ke Bali, yeay Bali ~ Bali ~ Bali.



Namanya juga liburan ya, jadilah aku udah mulai nyicil perlengkapan dan mulai nabung untuk keperluan ke Bali. Aku mulai nyicil beli tiket, hotel, sampai sendal jepit *ini penting* untuk jalan-jalan ke pantai biar tetep bisa main pasir tanpa harus ribet copot-copot sepatu, ide yang bagus, bukan? Bukan. Tapiiiiiii,,,,,, di pantai kan panas dan aku belom punya topi pantai yang lagi ngetrend sekarang nih a.k.a floopy hat. Aku lagi naksir floppy hat unyu di Lazada, kebetulan murah lagi. Namanya anak kos dan cewek ya jadi harus hemat dan harus dapet best deal kalau perlu dapet cashback jadi tetep bisa belanja-belenji. Pas banget aku nemu promo cashback dari Shopback.co.id dan Lazada adalah salah satu e-commerce yang menjadi partner dari Shopback. Gak Cuma Lzada ko, masih banyal lagi e-commerce yang jadi partner dari ShopBack ini, kamu bisa lihat daftarnya disini.


Floopy Hat: Rp. 56.525
Selain topi masih ada peralatan perang liburan yang aku butuhin yaitu, kacamata lebih tepatnya sunglasses karena kan kalau di pantai suka silau gitu kan ya jadi aku cari sunglasses di Lazada juga dan menemukan Women Cat Eye Sunglasses yang cocok dengan bentuk wajah ku yang bulat menggemaskan ini, heheu.


Sunglasses Woman Cat Eye: Rp. 48.000
Nah, topi udah, kacamata juga udah sekarang aku lanjut cari pelengkap momen liburan ku yang berguna banget untuk mengabadikan momen-momen indah dan menyenangkan selama liburan di Bali nanti, yaitu action camera. Kenapa action camera? Walaupun aku nanti gak terlalu banyak main air tapi action camera adalah jenis kamera yang cocok karena ketahanannya di banyak medan kayak bisa dipakai untuk berenang, snorkling, atau kegiatan alam lain. Aku naksir banget sama kamera ini sejak dahulu kala, dari mulai brand ini mengeluarkan action camera pertama mereka tahun 2014 aku langsung jatuh hati *uch* apalagi harganya sangat amat lebih terjangkau daripada action camera lainnya tapiiiiiiiii dengan kualitas yang SETARA. Yap, this is it Brica B-Pro 5 Alpha Edition Black. Kamera ini tuh ganteng banget gak sih?!? Lihat dong betapa gantengnya si hitam yang menawan ini ^^


Brica Action Camera B-Pro 5 Alpha Edition Combo Pack : Rp. 900.000
Tadi udah aku bilang kalau di Shopback.com kita bakal dapet cashback? Iya cashback beneran kita mendapat uang kembali, asique banget gak sih guys? Kalau menurut websitenya cara kerja Shopback itu

“Ketika kamu berbelanja online melalui Shopback, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack.”

Nah untuk lebih detail gimana sih kamu bisa dapet cashback tiap belanja di ShopBack, aku akan jelasi dengan gambar dibawah ini, disimak ya ^^





Udah jelas kan? Kalau kamu masih butuh sedikit simulasi cara kerja ShopBack aku akan lampirin videonya deh, biar makin jelas dan terang benderang mengenai ShopBack ^^


Wes mudeng kabeh cah? Do you guys uderstand? Sudah mengerti semuanya? Sudah kan, iya kan, iya dong. Jadi, kalau mau belanja online jangan lupa mampir ke ShopBack dulu, lumayan cashbacknya bisa buat beli tahu bulet atau seblak sambil nunggu barang belanjaan kita sampai didepan rumah \^^/

Oke, segitu dulu blogpost dari aku kali ini. Semoga bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a weekend ^^




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

4 Comment

  1. I wish you a very nice holiday and congratulation on graduating! I'm currently in my first year of my 2 years of gap year program right now and I currently live in Bali at the moment. It's very nice here but I suggest you to bring at least an umbrella because we have a very bipolar tropical weather here! :)

    All the love, Eiren. xx
    http://pastelavenue.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah thank you very much ^^
      Goodluck on your college, too Dear and thank you for the advice I'll bring my umbrella when I go to Bali. Btw, thank you for stoping by ^^

      Delete
  2. Shopback emang keren, sekarang saya jaditau kalau belanja itu harusnya di shopback saja karena ada cashbacknya. Karena kemarin kemarin belanja reguler saja tanpa ada cashback.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dan kemarin sempet beli tiket kereta di shopback dan dapet cahsbacknya. Terima kasih ya sudah mampir ke blog ini ^^

      Delete

Warung Blogger

Warung Blogger

Like us on Facebook

Kumpulan Emak Blogger