Pipeline Cafe - Solo

March 12, 2017

Assalamualaikum,

Happy weekend everyone, I’m back with cafe review woohoo~~ jadi, di Solo mulai banyak tempat makan yang menawarkan menu dengan melt cheese extra topping mulai dari mie goreng instant biasa hingga menu makan berat seperti ayam dan daging dengan tambahan keju leleh.



Beberapa bulan lalu tempat makan ini baru buka di Solo dengan nama Plate O. Letaknya di Sentra Niaga Solo Baru lebih tepatnya di sebrang dari The Park Mall Solo Baru, beberapa bulan kemudian Plate O berganti nama menjadi Pipeline *correct me if I’m wrong* dan pindah ke daerah Kepatihan, lebih tepatnya di Jl Arifin 48 Kepatihan Kulon, Widuran. Untuk jam operasionalnya mulai dari jam 11.00 – 22.00.




Seperti yang udah aku ceritain diatas, menu di Pipeline ini bertabur keju mozarella atau cheddar leleh sebagai pelengkap menu hotplate mereka. Mulai dari chicken, beef, chicken wings, dengan tambahan nasi atau pasta disajikan dibaluri berbagai pilihan sauce khas dengan tambahan telur ceplok dihotplate. Kebetulan aku pernah nyobain menu mereka yang Plate O Beef with extra Mozzarella Cheese, Plate O Chicken with extra Mozzarella Cheese, & Plate O Chicken Wings with Mozzarella Cheese.


Melted Mozzarella Cheese

Plate O Chicken

Plate O Beef

Plate O Chicken Wings

Selain menu makanan berat, di Pipeline juga menyediakan aneka minuman seperti milkshake beraneka rasa dan topping hingga dessert Bingsoo dengan berbagai pilihan rasa. Harga yang ditawarkan di Pipeline juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 25.000 kalian sudah bisa mencicipi menu yang ada di Pipeline.



Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

6 Comment

  1. wah kelihatannya enak-enak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang enak banget, tapi masih penasaran sama bingsoo nya belum nyobain soalnya hehe

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan