Event : Buka Puasa Bersama Melly Baskarani by Garnier dan Clozette

June 30, 2016

Assalammualaikum,

Lama banget kayaknya belum nulis apapun untuk blog ini. Padahal aku ikut beberapa event dan mau nulis beberapa review tapi belum terealisasi. Ini termasuk latepost sih. Aku mau review acara yang minggu lalu aku ikutin. Jadi beberapa bulan lalu Clozette membuka pendaftaran untuk ikut Buka Puasa Bersama Melly Baskarani (Putri Muslimah) yang juga Ambassador dari Garnier Indonesia. Nah, kebetulan aku daftar acara ini dan sekitar satu minggu lalu Clozette ngumumin siapa aja yang beruntung untuk ikut acara Buka Puasa Bersama ini dan aku salah satu yang beruntung.

Tema acaranya adalah “be #SuperReady during Ramadhan on break fasting with Melly Baskarani” yang diadakan oleh Garnier dan Clozette. Acaranya sendiri dilaksanakan pas hari Jumat, 24 Juni 2016 di Wayang Bistro. Aku pikir, acaranya hanya menghadirkan Melly Baskarani sebagai pembicaranya, ternyata ada Ka ChachaTahib dari Chachathaib.com which is salah satu blogger favorite aku.



Ok langsung ke review acaranya, yuk!


Jadi, acara dibuka oleh Mc untuk lanjut ke talkshow dengan Melly Baskarani. Nah kebetulan aku duduk di barisan kedua dari depan dan barisan pertama itu untuk pengisi acara dan aku duduk di belakangnya Ka Chacha Thaib, so amazing right?. Talkshownya membahas mengenai produk barunya Garnier yaitu Garnier Super Essence

Pembukaan oleh Mc

Talkshow

Oh iya Ka Chacha adalah ambassador dari Clozette jadi kita bahas tentang clozette juga dan juga ada sesi tanya jawab mengenai produk Garnier, kulit, dan dunia blog. Oh iya Ka Chacha juga memberikan demo tutorial hijab yang casual, elegan, dan formal.

Hijab Tutorial



Setelah talkshow, para peserta diberikan waktu untuk #selfie dan di upload di Instagram untuk dipilih sebagai #POTD atau photo of the day dan best dress. Oh iya dresscode acaranya adalah Kaftan, tapi karena aku gakpunya Kaftan, aku jadinya pake dress biasa aja.


Hijab : Tierack
Outer: Gaudi
Dress: Unbranded
Shoes: I Wear Up

Sebenernya ada sesi cek kulit dengan Tim Garnier, tapi aku gak sempet foto. Nah acaranya lanjut ke buka puasa bersama. Jadi makanan sudah disedikan oleh panitia dan Wayang Bistro. Menu buka puasa atau takjil ada beraneka macam, ada Gorengan, Kolak, Pacar Cina, sampai buah-buahan. Untuk minuman ada teh anget, es teh, dan air putih. Kalau makanan besarnya sendiri ada Soto Ayam, Ayam balado, Empal gepuk, dll. Para peserta bebas memilih menu apa saja yang akan disantap. Aku pilih untuk buka puasa dengan air putih dan buah segar, karena aku gak terlalu suka esteh. 

Semangka - Buah Naga - Jeruk - Melon - Nanas - Strawberry

Takjil Buah



Setelah menyantap makanan, para peserta dipersilahkan untuk sholat Maghrib. Acara dimulai lagi pukul 19.00, kali ini adalah lomba tutorial hijab. Para peserta di bagi menjadi lima kelompok dan membuat hijab dengan model yang sudah ditentukan apakah casual, formal, atau elegan. Kelompok ku, kelompok 5, dapet tema casual. Para model dari tiap kelompok maju kedepan setelah selesai menggunakan hijab dengan model yang sudah ditentukan dna yang paling baik menurut dewan juri, Melly Ka Chacha dan Ka Dimas (pihak Garnier), akan mendapat hadiah.

Re-create hijab style Kelompok 5

3 Peserta yang datang paling awal

Nah acara terakhir ditutup dengan foto bersama dengan semua peserta dan panitia. Di acara ini aku gak terlaku banyak foto-foto karena hp aku udah  mau abis batrenya dan pencahayaannya kurang terang jadi di camera digital aku gak terlalu bagus. Tapi seru ko acaranya.



Oh iya, para peserta sebelum meninggalkan venue acara di kasih dua goodie bag dari Garnier dan Clozette.

Goodie bag dari Garnier

Goodie bag dari Clozette

{Coming soon: Review - Garnier Light Complete set}

Untuk goodie bag dari Garnier isinya ada Garnier Super Essence set, kalau dari Clozette ada Mukena, 2 pcs Mavie Parfume tissue, dan pelembut Downie Unstopables.

Garnier Light Complete Set

Isi goodie bag dari Clozette

Sekian review acara “be #SuperReady during Ramadhan on break fasting with Melly Baskarani” by Garnier dan Clozette, tunggu event selanjutnya ya ^^


Bonus foto with Melly Baskarani


Kalian bisa update info tentang Clozette



Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

You Might Also Like

2 Comment

  1. wahhh seru banget acaranya mbak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah iya. Ini pertama kali juga sih aku dateng ke acara kayak gini hehe. Btw, Thank you for your visit ^^

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan